JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Museum Batu Goa Maharani Lamongan

History
Typography

Apa yang terlintas dibenak kita ketika mendengan atau sedang jalan-jalan ke Lamongan? Apakah karena soto nya yang terkenal akan kelezatannya? Mungkin tak ada salahnya kita mengunjungi Museum Edukasi yang satu ini.

Museum yang bernama Museum Batu Goa Maharaniyang berlokasi diJL. Raya Paciran, Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62264,Indonesia, ini merupakan sebuah museum yang didalamnya terdapat banyak batu-batuan yang dipamerkan , dan juga memiliki stalaktit dan stalagmit yang masih aktif dengan pertumbuhan kurang lebih 1 cm/sepuluh tahun.

Goa ini ditemukan pada tanggal 6 Agustus 1992 dan diresmikan oleh Pemda Lamongan pada tanggal 8 Maret 1994. Goa yang memiliki panjang rute 350 m dan kedalaman goa 25m dari permukaan tanah batu kapur, dengan letak geografis berada 30m di atas permukaan laut. 

Kini goa yang juga sebuah museum ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap , wisata ini buka setiap hari dari pukul 08.30 – 16.30 WIB dengan harga tiket masuk yaitu Senin – Kamis = Rp. 25.000,-/orang  Jum’at – Minggu = Rp. 30.000,-/orang, cukup murah bukan? Bagi anda  yang mengajak serta anak-anak anda untuk berwisata tempat ini cocok untuk menambah edukasi serta menjadi sebuah solusi hiburan keluarga.