JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Keindahan Tersembunyi Pulau Penghasil Migas

Leisure
Typography

" Selain banyak keindahan alam yang tersebunyi di Natuna, Anda juga dapat merasakan Kuliner-kuliner khas Kepulauan Natuna yang menggugah selera, dan menyaksikan keunikan serta ciri khas budaya Natuna."

Kami yakin belum banyak dari kita yang tahu mengenai Natuna, dan benarkah banyak Surga Pulau  tersembunyi disana?.

Kepulauan Natuna terletak paling utara Indonesia yang berbatasan langsung dengan beberapa Negara tetangga, seperti; Malaysia, Vietnam dan Brunai Darussalam serta Pulau Kalimantan (Kalimantana Barat). Kepulauan Natuna sendiri tergabung dalam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),  Natuna juga merupakan daerah kepulauan yang terdiri dari beberapa pulau-pulau kecil, serta memiliki luas lautan sekitar 97% dan sisa nya adalah daratan.



Dengan wilayah berbentuk kepulauan, tentunya Natuna mempunyai Potensi Wisata yang tak perlu diragukan lagi, banyak potensi-potensi wisata menggagumkan, yang masih terjaga akan kealamian dan membuat para wisatawan berdecak kagum, saat mengginjakkan kakinya di kepulauan yang  disebut-sebut kaya akan Migas ini.

Diantara puluhan pulau yang ada, beberapa Pulau yang wajib Anda kunjungi antara lain;
Pulau Setanau di Kec Pulau Tiga, Pulau Senua di Kec Bunguran, dan Alif Stone Park di Kec Bunguran Timur. Selain banyak keindahan alam yang tersebunyi di Natuna, Anda juga dapat merasakan Kuliner-kuliner khas Kepulauan Natuna yang menggugah selera, dan menyaksikan keunikan serta ciri khas budaya Natuna.



Getting there;
Menuju Lokasi Alif Stone Park, dapat menggunakan Kendaraan bermotor dari  Ranai (Ibu Kota Kabupaten Natuna) yang hanya memakan waktu perjalanan sekitar 15 menit.

Activity;
aktifitas lain yang bisa dilakukan di objek wisata ini iyalah Snorkling dan Diving untuk menikmati panorama bawah laut yang memukau serta penggunjung dapat juga melakukan aktifitas memancing.

Package Information;
Untuk Informasi Paket Wisata Kepulauan Natuna, Call +62822-88039257

Writer and photo by; Arief Naen
www.natuna.tv / IG @NATUNA.TV /
Tweet @naen89av
Editing by; AJJ team