JA Teline V - шаблон joomla Форекс

AMPERA NAN ELOK DI MALAM HARI

Leisure
Typography

Jika Anda berkunjung ke Palembang, pastikan malamnya Anda berada di tepian sungai Musi, lokasi yang menakjubkan sayang untuk dilewatkan.

Hembusan angin yang seketika itu menerpa wajah, pandanganku tak lepas dari pantulan sinar warna-warni penghias kegelapan sungai, semua riang dengan aktivitasnya para pemandu, para pengemudi perahu, para pramusaji dan tentunya para pengunjung sungai Musi, menjadikan malam itu sempurna atas kuasaNYA.

Ya.. Ampera nan elok di malam hari, sebuah jembatan yang melintas di sungai Musi dan jembatan yang telah menjadi icon Palembang, dengan panjang jembatan mencapai 1.117 meter dan 63 meter ketinggiannya.
Jembatan yang terletak di tengah-tengah kota Palembang tersebut menjadi salah satu penunjang ekonomi Provinsi Sumatera Selatan, selain sebagai sarana transportasi barang-jasa penghubung antara daerah Seberang Ulu dan Seberang Ilir, juga sebagai penunjang Pariwisata Kota Palembang.

Di sekitar area sungai Musi, selain dapat menyaksikan icon kota, disekitarnya juga banyak terdapat restaurant cepat saji maupun reataurant terapung dalam perahu boat.

Ayo Jalan-jalan ke Palembang yuk! Nikmati keindahan malam yang romantis di tepi sungai Musi, atau rasakan kehangatan kebersamaan keluarga di bawah sinar Jembatan Ampera yang menawan.