JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Yuk Jalan-Jalan Sambil Belajar Kerajinan Kulit di Jogjakarta

Culture
Typography

Kamu suka jalan-jalan ke Jogja? Bagi yang sering ke jogja pasti udah jadi agenda wajib untuk beli oleh-oleh khas kota Budaya yang kepopulerannya semakin dikenal oleh Wisatawan Mancanegara, jadi ga heran kalau kita lagi jalan-jalan disini terus ketemu Bule yang lagi sekedar menikmati jalan-jalan dikota, belajar budaya, maupun sedang potret-potret untuk ditulis di blog pribadi mereka.

Jangan ngaku jalan-jalan ke jogja sebelum kamu mampir ke desa pengrajin kulit yang ada di kota jogja.

Desa Manding namanya , desa ini terletak di persimpangan Jl. Parangtritis km 11, atau tepatnya di  Jl. DR Wahidin Sudiro Husodo, Manding, Sabdodadi, Bantul, berjarak sekitar 15 km dari pusat kota Jogja ke arah selatan menuju Pantai Parangtritis, akses menuju kesini juga sangat mudah karena dilewati banyak kendaraan umum seperti bis, anda juga dapat menggunakan kendaraan pribadi untuk memudahkan perjalanan.

Di desa ini bagi kamu yang ingin mengajak serta keluarga khusus nya anak-anak sangat cocok untuk berwisata sambal belajar mengenai budaya dan sejarah tentang kerajinan kulit di Jogja , bisa juga belajar membuat wayang , maupun aksesoris berbahan kulit lainnya.

Desa yang rata-rata masyarakatnya berprofesi sebagai pengrajin kulit ini ternyata banyak memproduksi berbagai macam produk seperti Tas, Jaket, Sepatu, maupun aksesoris lainnya yang dipasarkan di Jogja bahkan di Ekspor ke luar Negeri lhoo..

Jadi jangan lupa yuk mampir ke Desa manding , karena ga lengkap jalan-jalan kamu kalau belum mengunjungi dan beli produk kerajinan desa ini untuk oleh-oleh.