JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Pernak-Pernik Perak Khas Kota gede

Culture
Typography

Bagi penggemar aksesoris atau pernak-pernik beberapa diantaranya lebih menyukai aksesoris perak, mengapa demikian? Dari segi harga yang ditawarkan memang sih perak lebih murah ketimbang dengan emas, nah bagi kamu yang gemar sama Aksesori yang satu ini gaada salahnya berkunjung ke pusat pengrajin perak yang satu ini.

Kotagede, salah satu kecamatan yang ada di Yogyakarta , Kecamatan yang memiliki luas sekitar 3,07 Km2 ini ternyataterkenal dengan Hasil Kerajinan berbahan Perak yang oke banget pastinya.

Di sini kita bisa menjumpai banyak banget toko-toko yang menjual berbagai macam kerajinan perak hasil para pengrajin setempat , yang diantaranya Adalah Kalung, cincin, gelang , dan berbagai aksesori lainnya. 

Jika kamu berminat untuk melihat dan belajar tentang cara pembuatan perak bisa juga loh.

Harga bermacam-macam aksesori perak berkualitas top disini dibanderol dengan Variasi harga yang berbeda bergantung dengan tingkat kesulitan saat proses pembuatannya, ketelitian, dan ukuran nya.

Variasi harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp. 75.000 – Jutaan Rupiah , Dengan kualitas dan bentuk yang cantik serta harganya yang cukup terjangkau, bagi kamu yang gemar ngoleksi Pernak-pernik dari perak tempat ini cocok banget deh buat berburu aksesoris berbahan perak.