JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Tahu Khas Kuningan

Culinary
Typography

“Tahu Kopeci adalah kependekan dari Komplek Cikentrungan” itulah ungkapan dari Bapak Wandi sang pemilik, usaha Tahu ini telah dimulai sejak tahun 2000 sampai sekarang dan rata-rata dalam 5.hari bisa menghabiskan 1.ton kacang kedelai, makanya tidak heran saat-saat liburan Tahu racikan Pak Wandi sudah habis sebelum jam 3 sore.

“Nikmatnya Tahu Kopeci yang padat dan lembut”

Selain wisata Alam dan Sejarah, Kuningan juga banyak menyimpan resep-resep rahasia kuliner dari para pendahulu yang dijamin sangat nikmat, beberapa Kuliner yang dapat kita jumpai dan nikmati dalam perjalanan wisata Kuningan seperti Tape ketan, Nasi kasreng, Rujak kangkung, Opak bakar, Tahu lamping dan lain-lain.

Rasa penasaran untuk mencoba kuliner di kota Kuninganpun dapat terpenuhi saat kami dalam perjalanan menuju wisata Waduk Darma dan melintas di daerah Cikentrungan melihat antrian orang dibeberapa kedai penjual Tahu, ternyata banyak masyarakat sekitar dan wisatawan yang mengunjungi daerah tersebut untuk membeli Tahu. Langkah kamipun terhenti di kedai Tahu yang bernama Kopeci, ternyata Kopeci sudah familiar dikenal oleh wisatawan yang biasa berkunjung ke Kuningan.

“Tahu Kopeci adalah kependekan dari Komplek Cikentrungan” itulah ungkapan dari Bapak Wandi sang pemilik, usaha Tahu ini telah dimulai sejak tahun 2000 sampai sekarang dan rata-rata dalam 5.hari bisa menghabiskan 1.ton kacang kedelai, makanya tidak heran saat-saat liburan Tahu racikan Pak Wandi sudah habis sebelum jam 3 sore. Beberapa menu yang disajikan oleh Kopeci adalah Tahu goring, lontong polos, lontong isi tempe, pepes tahu dan susu kedelai.

Tahu khas Kuningan lebih padat berisi dengan teksture yang lembut dan berbeda ketimbang tahu-tahu dari daerah lain yang kopong atau tidak berisi padat didalamnya, nikmat jika dinikmati dalam kondisi hangat nah..penasaran khan?, coba dan rasakan bila berwisata ke Kuningan.