JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Kelezatan Hucap

Culinary
Typography

Jika tahu bertemu kupat dan menyatu bersama adonan kacang serta kecap jadilah si Hucap alias tahu kecap, si hucap hampir ada disetiap sudut keramaian di Kota Kuningan sehingga menjadikannya sebagai kuliner yang sering di jumpai saat Anda berwisata ke Kuningan.

Masing-masing pedagang atau penjual hucap kompak memberikan isi yang sama yaitu kupat dan tahu dengan adonan sensasi rasa yang berbeda tentunya, hal inilah yang membuat kita penasaran si Hucap mana sih yang menjadi idola pecinta kuliner?, setelah berkeliling jalan-jalan seputar kota ternyata ada beberapa lokasi si hucap favorit rupanya dan salahsatu yang sempat kami coba kelezatannya adalah warung kupat tahu “TOP” Ma Iroh.
Setelah kami mencoba hucap tak heran kalau banyak penjual hucap di kota Kuningan karena rasanya yang enak, porsinya cukup membuat kenyang dan murah-meriah lagi sehingga  cocok menjadi kuliner sehari-hari yang mudah didapat.

Tips : Hucap sangat nikmat jika dimakan dalam kondisi masih hangat.
Info : Hucap bukan di kaki lima saja bisa dinikmati tetapi dibeberapa restaurant besarpun ada yang menyediakan menu hucap.