JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Hunting asyik Kuliner Malam Dumai

Culinary
Typography

Bedanya dengan kuliner di Jl. Ombak, di Taman Lancang Kuning hampir semua pengunjung menjadikan taman ini bukan sekedar mencari kuliner, tetapi juga sebagai tempat hiburan serta rekreasi bersama keluarga dari sore sampai malam hari

Setelah menghabiskan waktu makan siang bersama kepala ikan, kami langsung melanjutkan perjalanan mengelilingi Kota Dumai sampai menjelang malam. Rupanya kuliner Dumai justru lebih ramai saat menjelang malam hingga larut. Hampir separuh lebih masyarakat kota keluar saat malam mencari menu favorit sesuai selera. Pusat kuliner Kota Dumai saat malam terpusat di dua tempat yaitu di Jl. Ombak (Jl. Sultan Hasanuddin) dan Taman Lancang Kuning. Jadi bagi anda yang mengunjungi Dumai tak perlu kuatir karena banyak tersedia bermacam ragam kuliner ala Melayu sampai mancanegara.

Dengan mengendarai roda empat kami mencoba merasakan sensasi kuliner malam di Dumai. Saat menyusuri sepanjang Jl. Ombak terlihat banyak penjual makanan di sana, dari masakan kaki lima sampai masakan yang tersaji di restoran. Dari minuman ringan sampai minuman kesehatan juga tersedia di sana. Seperti biasanya kuliner di Jl. Ombak dibuka pada pukul 6 sore sampai dengan pukul 11 malam.

Setelah puas mencicipi makanan ringan sambil menikmati malam di Jl. Ombak, kami melanjutkan wisata kuliner kami ke Taman Lancang Kuning. Taman ini berlokasi di pusat kota yang berhadapat langsung dengan pusat keramaian yaitu Mall Ramayana. Bedanya dengan kuliner di Jl. Ombak, di Taman Lancang Kuning hampir semua pengunjung menjadikan taman ini bukan sekedar mencari kuliner, tetapi juga sebagai tempat hiburan serta rekreasi bersama keluarga dari sore sampai malam hari. Hal tersebut dikarenakan semua kedai menyediakan kursi-meja di taman dan banyak tersedia hiburan untuk keluarga serta arena bermain bagi anak-anak.

Jika hari libur atau hari Sabtu-Minggu, Taman Lancang Kuning sangatlah ramai dikunjungi warga dan wisatawan. Bahkan keramaiannya mulai tampak sejak pukul 5:00 sore dan tutup hingga larut malam, sehingga lokasi ini sangatlah cocok bagi anda yang ingin mengisi waktu luang di taman sambil bercengkrama bersama teman dan keluarga. Selain banyaknya kedai yang menyediakan jajanan, tidak jauh dari area taman terdapat Wisata Pasar Buah. Jadi tidak perlu kuatir juga bagi yang gemar memakan buah setiap hari, disana tersedia berbagai macam buah-buahan. Hmmm... sepertinya bisa tidur pulas kami malam ini karena kekenyangan