JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Tropi Surga Tersembunyi Tiba Di Langgur Jelang Festival Pesona Meti Kei

Langgur, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara berhasil meraih penghargaan Menteri Pariwisata, yaitu Juara I Destinasi Pariwisata Kategori Surga Tersembunyi Kepulauan Kei, setelah sebelumnya meraih predikat Wajar Tanpa Pengeculaian (WTP) dari BPK RI-Maluku.

Hal ini disampaikan Bupati Maluku Tenggara Anderias Rentanubun, di Aula Kantor Bupati Maluku Tenggara Lt.3, Sabtu (24/9).

Menurutnya, syukuran atas keberhasilan Kabupaten Maluku Tenggara meraih juara I Destinasi Pariwisata Kategori Surga Tersembunyi dimana Kepulauan Kei Maluku Tenggara memperoleh penilaian luar biasa oleh ayojalanjalan.com Kementerian Pariwisata.

Rentanubun mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan suatu anugerah Tuhan dan leluhur kita untuk membangun negeri ini.

Selain itu dukungan masyarakat secara meluas baik yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara (Kepulauan Kei) dan disemua daerah lain bahkan belahan dunia ini mendukung, sehingga kedepan Negeri Evav semakin dikenal dan menjadi pintu Pariwisata Maluku bahkan Indonesia Timur.

 Lebih lanjut dikatakan cita-cita ini tentu diperlukan upaya dan kerja keras semua pihak baik Pemerintah Daerah, DPRD dan Masyarakat. Ia mengatakan bahwa keberhasilan ini juga bertepatan dengan akan dilaksanakannya Festival Pesona Meti Kei Oktobe 2016 ini.

Festival Pesona Meti Kei tersebut, menurut rencana akan dilounching pada tanggal 1 Oktober 2016 oleh Gubernur Maluku, di Kabupaten Maluku Tenggara.

Ia juga memberikan apresiasi kepada anak-anak negeri evav di tanah rantau di Pulau Jawa, Bali, Makassar, Ambon, Komunitas-komunitas serta masyarakat umum yang telah melakukan promosi dengan upaya dan niat membangun daerah ini khususnya pelaksanaan Festival Pesona Meti Kei Tahun 2016 di tempat berbeda-beda. Ini merupakan suatu yang luar biasa.

Tropi tersebut sebelum dilakukan syukuran di Aula Kantor Bupati Maluku Tenggara dilakukan pawai dari Bandara Karel Sadsuitubun serta mengeliling Kota Langgur dan disambut teriakan serta semangat yang luar biasa oleh masyarakat. (MC Malra/semuel/toeb)